Posted by : Nae Sabtu, 02 Mei 2015

Kejadian ini terjadi pada : Selasa 7 April 2015
Waktu                               : 10.00 WIB
Tempat Kejadian             : Gang Pesanggrahan tepat di samping UIN Jakarta


Pagi ini, gue berencana untuk nemenin dua kaka tingkat gue agar mereka cepat lulus sebelum didepak secara tidak terhormat dengan kedua kata yang sangat meyeramkan "DROP OUT" !!!

Gue janjian ketemu dengan mereka berdua di salah satu rental fotocopy yang ada di gang pesanggrahan. Sebelum ketemu dengan mereka, gue mampir sebentar di warteg favorit gue. makanan di warteg ini enak, terjamin kebersihannya dan harganya pun sangat berperi kemahasiswaan. :)

Setelah perut gue terisi dengan seporsi nasi waterg, gue melangkah dengan pasti layaknya langkah super hero yang akan melerai kekacauan. *lebay yah* hhahaha

Sampailah gue di gang Pesanggaran. Samar-sama telinga gue menangkap suara yang manggil-manggil nama gue. Di pikiran gue, mungkin itu adalah salah satu fans yang mau minta tanda tangan gue atau sekedar mau berpose dengan gue di depan kamera. Gue nengok ke sumber suara. Mata gue langsung tertuju pada dua orang sahabat senasib yang udah setia nungguin gue daritadi. Yaelah, gue pikir fans gue, ternyata mereka berdua !! *Gagal jadi artis*. :(

Gue balik nyapa mereka berdua dengan sedikit teriak karena gelombang suara gue mendekati gelombang ultrasonik, jadi membutuhkan usaha teriak untuk menghasilkan suara yang dapat terdengar oleh mereka berdua.

"Hai kak,," teriak gue, sambil lembaikan tangan ke arah mereka berdua.

Bukan hanya mereka berdua yang nengok ke arah gue tapi cowok di samping mereka juga nengok ke arah gue. Gue juga tersenyum dengan sangat ramah kepada cowok itu. Gue berusaha memasang senyum termais gue, karena itu cowok termasuk spesies yang "good looking". Dia juga membalas senyum gue. Oh God, manis banget senyumnya. Gue langsung jalan ke arah dua kaka tingkat gue yang malang itu dengan sedikit nyuekin si senyum manis. Ceritanya mau sok sok cuek dengan senyumnya. :p

"Naeeeee, sini cepetan !!! " Teriak kak Aini.
"Kenapa kak ?? "jawab gue setelah gue berada di depannya.
"ADA CABE TUH YANG NYELIP DI GIGI LU" Bisik kak Aini di telinga gue.
"Demi apa kak ? Sebelah mana kak ?" tanya gue dengan sedikit panik.

Dan kak Aini nunjukin posisi CABE yang melintang di gigi seri gue sebelah atas. Ya Tuhan, berarti cowok tadi senyum manis ke gue karena CABE yang menghias dan mempercantik gigi gue ? Bukan karena senyum gue yang manis itu ? hiks hiks hiks

Setekah gue tahu alasan dia tersenyum sama gue. Gue langsung buru-buru ajak kedua kaka tingkat gue cabut dari rental. Semoga gue gak ketemu lagi sama cowok itu dan kalaupun ketemu lagi, semoga dia lupa sama gue. Sungguh malang sekali nasib Berbi pagi ini. :(

So, for every girls in the world, plis banget ya kalau kalian selesai makan, lakukanlah beberapa cara di bawah ini untuk tidak mengalami kemalangan seperti Berbi :

1. Ke westafel dan kumur-kumur sambil ngaca, periksa deretan gigi, jangan sampai ada CABE yang melalangbuana dengan bebas di gigi kalian ya girls.

2. Kalau gak ada westafel, kalian bisa ngaca pake kaca rias yang kalian bawa dan gunakanlah tusuk gigi untuk membersihkan sisa-sisa makanan yang nyelip di gigi.

Gilrs, kalian gak usah malu ya untuk melakukan tips di atas, karena yang lebih memalukan lagi adalah ketika kalian mengalami moment seperti yang gue tulis di atas. :(





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © gadis pemimpi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -