Posted by : Nae Kamis, 22 Desember 2011

hari ini tanggal 22 desember, katanya orang-orang menetapkan hari ini sebagai HARI IBU, di mana kita patut memperingati perjuangan seorang pahlawan tanpa tanda jasa. awalnya aku pikir buat apa memperingati hari ibu, toh setiap hari juga aku tetap menyayangi ibuku, namun ada kalanya ungkapan itu perlu diungkapkan. tentu saja itu benar. menurutku dan mungkin menurut semua anak di dunia ini, ibu adalah segalanya, ucapan itu memang pantas dihaturkan kepada ibu kita. karena ibu adalah satu-satunya wanita yang rela menggadaikan nyawanya untuk kehidupan kita.
Kronologi ketika kita masih di dalam kandungan ibu, beliau memberikan nutrisi untuk kita melalui aliran darahnya dengan penuh kasih sayang agar kita tidak kekurangan sedikitpun nutrisi untuk pertumbuhan dan perkembangan organ tubuh kita. Beliau membawa kita ke manapun beliau pergi, menghindari yang namanya benturan dan goncangan agar kita tetap merasa nyaman di dalam kandungannya, beliau selalu memberikan kehangatan kepada kita. Perjuangan yang sangat berat adalah ketika beliau akan melahirkan kita, setiap nyeri yang dirasakan setiap detik, tapi tak menyurutkan semangat beliau untuk melihat kita lahir dengan selamat. Rasa sakit itu hilang begitu saja ketika sang ibu mendengar tangisan pertama kita.
Ya robbi,,dalam genggamanmu aku memohon, lindungilah ibuku dan sayangilah beliu seperti beliau menyayangiku. jangan biarkan beliau merasakan sakit lagi ya Allah, cukup rasa sakit yang dirasakan ketika hendak melahirkanku,,,

kabulkanlah do'aku ya robb,,,     

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © gadis pemimpi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -