Posted by : Nae Sabtu, 24 Januari 2015

Alhamdulillah, Puji syukur saya kali ini bisa jalan lagi bersama dengan teman-teman gila yang suka masuk keluar hutan. Kali ini, gunung Sanggabuana menjadi pilihan destinasi kami. Persiapan jalan kali ini gak lama, sekitar satu bulan, dan kali ini saya jalan bersama dengan Ozzy, Wahyudin, Dara, Lia, dan Qurot. Oh my god, how sad we are, masa yang jalan cuma enam orang ?? but, this is will be best experience of my life.

Kami berenam menuju lokasi gunung Sanggabuana dengan menaiki bis jurusan Cileungsi-Bekasi, dan kami turun di daerah Tanjung Sari. Setelah itu, perjalanan kami lanjutkan dengan mencarter angkutan dari Tanjung sari ke wilayah pemakaman "Heaven Memorial Park". Itu merupakan komplek kuburan Cina, dari ujung jalan tersebut, kami melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki selama kurang lebih 2 jam untuk sampai ke desa Buana Jaya. Rencananya, kami akan berkemah di desa tersebut untuk beberapa hari ke depan selama pengambilan data.

Hari ke-1

Setibanya kami sampai di Lapangan, kami membangun tenda, sedangkan Ozi bertugas untuk izin dengan perangkat desa. Malam ini sangat melelahkan, karena tadi siang kami menaklukan jalan menanjak sepanjang jalan menuju ke desa Buana Jaya. Lelah, mari nyalakan lentera dan menghangatkan diri di balik sleeping bag. good night.

Hari ke-2

Pagi ini, saya dan Ozzy piket, sedangkan teman-teman yang lain jalan mengambil di transek pertama kami. niatnya saya ingin masak nasi biar nasinya gak gosong, tapi apa mau dibuat, nasi telah menjadi bubur. Ya Tuhan, udah usia 22 tahun dan masak nasi aja, malah jadi bubur nasinya. Hari ini, saya menjadi bahan olokan anak berlima itu. Tapi ya syudahlah,

hari ke 3 dan ke-5 dilanjutin nanti ya guys. don't miss it. :)



   

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © gadis pemimpi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -