Posted by : Nae Jumat, 27 Maret 2015

23 maret 2015

Jadi ceritanya gini.

Gue udah janji sama ade gue, si Daeng buat transfer ke rekening gue. Tapi berhubung tadi gue buru-buru buat berangkat kerja, makanya gue belum sempat trabsfer ke dia. Pas gue balik kerja, dia nelpon gue. teleponnya gak gue angkat. Gue langsung sigap, segera cari ATM B*I yang ada di sekitar tempat kerja. dan ada ATM-nya. dan perlu diketahui bahwa gue adalah tipikal orang yang jalannya cepat kayak mau ambil gaji !! trus gue buru-buru jalan masuk ke ATM'nya. dan JEDUK !!!!
Gue nabrak kaca ATM. sumpah, kacanya bening banget, gue pikir pintu ATM'nya rusak, makanya gak ada pintu, taunya pintu ATM'nya di bagian samping dan ketutupan mobil yang lagi parkir di depannya.

Sumpah, demi apapun, dari depan mobil, gue gak ngeliat pintu ATM karena ketutupan sama mobil. gue pikir gak ada yang melihat aksi memalukan yang barusan terjadi. taunya, segerombolan cowok dan satpam ngetawain gue. hiks hiks.

gue sempat lama di dalam ATM, kira-kira sekitar 15 menit. gue pikir setelah gue keluar dari ATM, kerumunan orang-orang itu akan bubar. eh, pas gue lewat di depan mereka, gue dicengin, "Mba kalo jalan-jalan hati-hati dong,". "mba, biar gak nabrak kaca lagi, izinkan aku untuk jadi penunjuk jalan buat mba". iyuhhhh... gue langsung buru-buru jalan menjauh dari mereka. dari jauh, ketawa mereka masih kedengeran juga. :(

sakitnya gak seberapa, tapi MALU-nya itu lohhh  !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © gadis pemimpi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -