Posted by : Nae Jumat, 24 Februari 2012

wanita berkerudung hijau 

dia adalah wanita yang tak ku kenal 
tapi dia menganggapku anak
aku tak pernah merangkulnya atau bahkan memeluknya sekalipun
tapi dia memanggilku "nak"

aku tak mengenalnya
tapi dia berbagi pengalaman masa mudanya
aku bukan bagian dari keluarganya
tai dia mengkhawatirkanku
aku dan dia dari suku yang berbeda
tapi dia dengan sabar memahami budayaku

aku tak mengenalnya 
tapi dia adalah seorang istri yang baik
aku tak mengenalnya 
tapi aku tahu dia seorang  ibu yang baik

aku tak mengenalnya
tapi aku memanggilnya "umi"
aku tak mengenalnya
tapi dia menyayangiku sepenuh hati

Tuhan, jagalah dia
Tuhan, sayangilah dia seperti Kau menyayangiku
Tuhan, sampaikanlah padanya bahwa aku sangat menyayanginya.

terima kasih umi.. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © gadis pemimpi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -