Posted by : Nae Selasa, 22 April 2014

Kau terlalu nyata di hadapanku. Kau datang dan pergi tanpa permisi, melintasi relung-relung pikiranku. Sungguh kau tidak sopan, berani-beraninya kau mengacau dalam pikir dan benakku. Kita berjalan dalam gelap ditemani taburan bintang. Kau dan aku diam. Namun kita memahaminya. Tapi sungguh hingga detik ini aku tak pernah mengerti akan kau. Terkadang kau datang padaku dengan tatapan yang sangat asing, aku benar-benar tidak memahaminya.


Hingga aku merasa aku sangat lelah dengan perasaan ini. Perasaan menanti untuk sebuah kepastian. Kau selalu datang, namun kau tak pernah membawa kepastian akannya. Sudahlah, aku harus katakan bahwa kau terlalu nyata dengan keabu-abuanmu. Kau membuatku lelah dengan semua keabu-abuanmu.

Jika nanti kau bertanya, kenapa aku tak pernah datang ?? Kenapa aku menghilang ?? 
Aku hanya ingin bungkam. Biarlah keabu-abuanmu yang menjawabnya. 

_Naelisme_  


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © gadis pemimpi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -